01 November, 2007

Malaysia truly Asia !

Malaysia as defined in uncyclopedia:

Essentially the penis of Asia which is located to the north of their cousins who live on an even smaller island Singapore, Malaysia (also known as Bolehland) is a young nation of diverse cultures and races such as F1 Formula-1 and Nascar. The timezone of Malaysia is unique because it follows the system of +1/+2 PMT (Predetermined Meeting Time) which is 1 or 2 hours later than PMT. Most foreigners have difficulty adjusting to this new timezone as they tend to show up 1 or 2 hours earlier than the local counterparts. The nation is moving forward with a vision towards becoming a developed nation by the year 2020, 3030, 4040 or whatever catchy number.

Malaysia as defined in tolololpedia :

Pada dasarnya, negara yang menjajah wilayah penis Asia yang terletak di sebelah utara sepupu mereka yang tinggal pada pulau yang lebih kecil, -Singgaypur, Malaysia, atau lebih dikenal sebagai Republik Demokratis-namun cukup Komunis: Malaysia, adalah negara muda yang diisi oleh encik-encik Melayu dan kebudayaan lainnya.

Negara ini memiliki kesadaran atas mode yang sangat tinggi, terutama dalam tata rambut. Terbukti mereka mengikuti trend belah tengah. Disebut negara belahan karena di sebelah kiri (Semenanjung Malaya) ada, di sebelah kanan (yang menumpang di pulau Kalimantan-nya Indonesia) memiliki perimbangan yang sama persis, tepat 1:1. Newton telah lama berhasil membuktikan hal ini dengan timbangan dapurnya.

Terkadang orang Indonesia menyebut negara ini Malingsia, karena mereka dikenal maling film buatan Korea, Jepang dan Taiwan, walaupun secara harfiah kelakuan produser sinetron dan film dari kedua negara tidak memiliki perbedaan.

Zona waktu Malaysia unik karana mengikuti sistem +1/+2 WPD (Waktu Pertemuan Dikodratkan) yang 1 atau 2 jam lebih maju daripada WPD. Kebanyakan orang asing memiliki kesulitan mencocokan zona baru ini dan mereka cenderung menunjukan 1 atau 2 jam lebih awal daripada waktu lokal. Bingung? Memang itulah maksud Bangsa Malaysia menunjukkan kejeniusannya dalam membuat bingung bangsa lain.

Malaysia memiliki wawasan untuk menjadi negara maju tahun 2020, 3030, 4040. Hal yang sangat wajar, mengingat mulai tahun 2019 telah dibuat satu kriteria "Negara Lebih Maju" yang diisi oleh negara yang saat ini sudah disebut negara maju. Sementara kriteria Negara Miskin sudah dihapuskan.

Bendera : Modifikasi bendera Amerika
Motto : Bagai Penang Dibelah Dua
Lambang : Kuching Gharong
Ibukota : Koala Lumpur
Kota terbesar : City Nurhaliza
Jumlah penduduk : Tidak terdeteksi setelah digenoside RELA
Ekspor : Teroris Jihad, VCD & DVD Bajakan, Nasi Lemak.
Pahlawan : Astronot Homo yang belajar numpang naik roket Rusia


Penduduk

Dengan slogan “Malaysia Truly Asia” yang dicanangkan pemerintah Malaysia baru-baru ini, komposisi penduduk Malaysia pun sekarang menjadi campur aduk tidak karuan dari seluruh Asia:

1% TKI Indonesia

2% orang Mongolia

3% orang Jepun

4% orang China

5% orang Korea

6% orang Filipina

7% orang Thailand

8% orang India

9% orang Vietnam

dst. sampai… 50% anggota RELA alias Hansip (pertahanan Sipil) Malaysia yang tugasnya menangkap dan memukuli serta memperkosa turis-turis, anggota korps diplomatik sampai para wasit dan olahragawan asal Indonesia (sungguh pekerjaan yang sangat mulia di mata orang Malaysia)

dan sisanya adalah sedikit orang Melayu yang biadab. Hobi mereka adalah mencuri kebudayaan bangsa lain, terutama Indonesia.

Labels:

3 Comments:

Blogger Pak Zawi said...

This is very funny but bear some semblance to the truth.

November 01, 2007 9:49 PM  
Blogger Ah Yun Wong said...

Hi zawi

Thanks for dropping by. Nice day!

November 02, 2007 7:37 PM  
Anonymous abangman said...

Maaf ye Bang...
Orang melayu datang dari "satu rumpun" walau apa pun... kebudayaanya tetap sama.

October 31, 2009 2:29 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home